Obat Diabetes Melitus Alami -, Salah satu warga Seri Mahkota memiliki masalah dengan kesehatan yang memang terbilang berat. Dua anggota dari keluarga ini haris mengalami masalah kesehatan diabetes dan stroke. Ada dua orang yang menderita masalah kencing manis atau diabetes di keluarga ini diantaranya adalah Nor Hakimaton Ismail (43) dan sang ayah yang bernama Ismail Abdullah (63). Penderitaan keluarga ini belum usai hingga sini. Kamaruzaman Jaafar (48) yang merupakan tulang punggung yang mencari rezeki sebagai pemotong rumput di mana dia merupakan suami dari Nor Hakimaton ini mengalami masalah kesehatan yang tak kalah berbahaya adalah terkena masalah kesehatan stroke. Akibat penyakit yang di deritanya ini, kini telah 2 bulan lebih hanya bisa terbaring lemas dan tidak bisa mencari rezeki.

Derita warga yang menderita stroke dan kencing manis ini memang membutuhkan uluran tangan Pemerintah dan warga sekita untuk membantu meneruskan hidup mera ini. Saat ini mereka hanya bergantung pada Ihsan yang merupakan keluarganya untuk menumpang hidup sekedar makan saja. Memang dalam kasus ini, mereka yang lebih mampu dan para Pemerintah harus turun tangan menghadari kondisi keluarga yang memang serba kekurangan dan membutuhkan uluran tangan dari kita ini. Perhatian dan bantuan menjadi salah satu hal yang memang di harapkan bagi keluarga meraka yang saatu ini sudah tidak mampu untuk melakukan aktivitas seperti orang orang yang normal pada dasarnya, serta tidak bisa untuk mencari rezeki untuk hanya sekedar mengisi perut dengan makanan makanan yang di harapkannya ini.

Baca Juga :

Anak bungsu Nor yang bernama Amirul Hakim (14) memang hingga saat ini di berhentikan sekolah, akibat sering tidak masuk sekolah untuk menjaga ibunya ini. Meski begitu, Amirul Hakim masih berharap bahwa pihak sekolah memberikan peluang atau kesempatan untuk sekolah kembali. Setelah melakukan kunjungan, akhirnya pihak pemerintah sepakat akan memberikan bantuan setiap 1 Bulan sekali pada keluarga ini, untuk membantu mengatasi masalah masalah yang dia terita. Selain itu, pihak masyarakat juga akan membantu merenovasi rumah yang di tinggali keluarga ini, karena sudah terlihat tidak layak di tinggali, karena bisa menimbulkan adanya masalah masalah seperti yang membahayakan keselatan jiwanya ini. Keluarga ini mengucapkan banyak terimakasih untuk bantuan ini.