Kali ini kami akan membahas tentang cerita susana yang meninggal akibat penyakit diabetes. Siapa yang tak kenal dengan wanita yang memiliki nama asli Suzaanna Martha Frederika Van Osch yang merupakan pemain filem horor ini. Berbagai jenis filem horor telah di bintanginya seperti Beranak Dalam Kubur atau bahkan Malam Satu Suro. Wanita ini sudah meninggal sejak 15 Oktober 2008 di Magelang di mana saat itu dia sedang berusia 66 Tahun. Saat meninggal, diketahui bahwa susanna ini sedang dalam keadaan baik baik saja meskipun memang dia memiliki penyakit komplikasi diabetes melitus. Hal ini memang sempat membuat heboh dunia ekting dimana di kagetkan dengan adanya masalah ini.

Clift Sangra yang merupakan suami susanna ini menyebutkan bahwa pada saat malam hari sebelum istrinya meninggal ini, sang istri masih melakukan kebiasaannya yakni minum susu sebelu tidur. Menurut dokter keluarga yang bernama dr.Mia Pramudianti menjelaskan bahwa hal ini merupakan salah satu jenis hal yang sangat wajar melihat riwayat penyakit yang di alami oleh susanna ini. Susu memang sangat baik bagi kesehatan dimana mengandung kandungan karbohidrat, kalsium, protein dan juga lemak di dalamnya ini. Namun perlu diketahui bahwa susu kemasan atau bahkan susu bubuk kurang baik bagi kesehatan dimana biasanya di dalamnya ini mengandung kandungan zat zat yang berbahaya bagi tubuh.

Baca Juga :

Perlu diketahui bahwa di dalam susu kemasan biasanya mengandung kandungan gula di mana seperti yang sudah kita ketahui bahwa para penderita diabetes sangat disarankan tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula di dalamnya dimana hal ini justru bisa mengakibatkan gula darah menajdi naik dan menimbulkan berbagai masalah pada tubuh. Menurut para ahli kesehatan menyebutkan bahwa sebaiknya mereka para penderita diabetes ini tidak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung atau berbahan dasar susu karena bisa menyebabkan adanya berbagai jenis masalah pada tubuh. Jika penderita diabetes ini ingin mengkonsumsi susu, sebaiknya mengkonsumsi susu murni saja karena lebih aman dikonsumsi.

Obat Diabetes Melitus Untuk Remaja Yang Aman